Selasa, 21 Juni 2011

Daur hidup panen

Daur hidup panen
Pertumbuhan dari tanaman yang kamu tanam akan mengalami siklus pertumbuhannya. Waktu pertumbuhan ini akan sangat tergantung dari cara penangananmu. Jika kamu terus menggunakan tanah yang sama secara terus menerus, tumbuh-tumbuhan akan tumbuh lebih lambat pada suatu periode waktu tertentu.
Jika kamu ingin meneruskan menggunakan area yang sama dari tanah yang dipakai untuk bercocok tanam dan menuai panen, sekali panen yang tergantung dari musim berakhir, gunakan palu untuk menggemburkan tanah kembali agar menjadi normal. Kemudian cangkul kembali. Kamu mungkin menginginkan terjadi panen dalam area yang berbeda untuk menjaga agar tanah tetap subur.
Juga, jika kamu lupa menyirami panen, ini akan menyebabkan waktu pertumbuhan menjadi tidak tetap.
Note: Sekali benih sudah menjadi tumbuhan, kamu tidak perlu memberi air. Rumput akan tersisa dalam perputaran tahun (meskipun akan tertutup oleh salju pada musim dingin) jadi kamu tidak perlu menanam rumput baru setiap musim.
Rekomendasi: Jika kamu merencanakan untuk menanam beberapa benih-benih yang sama, tanam dalam hari-hari yang berbeda. Hal ini akan menyebabkan mereka tidak tumbuh dalam waktu yang sama dan kamu tidak perlu menghabiskan seluruh hari hanya untuk bercocok tanam, sehingga kamu tidak perlu kehilangan kesempatan emas untuk merayu wanita-wanita.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar